Senin, 20 Februari 2012

SD-MPK PRACIMANTORO JUARA I LCC SE-KECAMATAN

SD-MPK Pracimantoro kembali menjadi juara I pada LCC (Lomba Cerdas Cermat) MIPA dan Pengetahuan Umum tahun 2012 ini. Lomba LCC tersebut diselenggarakan oleh UPT Dinas Pendidikan Pracimantoro, dengan peserta semua SD-MI se-Kecamatan Pracimantoro.

Berdasarkan pengamatan tim blogspot, lomba yang terselenggara pada hari Sabtu, 18 Februari 2012 dengan mengambil SDN I Pracimantoro sebagai lokasi lomba, berlangsung fair dan semarak. Menurut Bapak Tri Hatmanto, pengawas TK-SD Pracimantoro sebagai penyelenggara, lomba kali ini harus berjalan fair. "Soalnya saja dari tim kabupaten, dan dijamin rahasia serta tidak bocor", kata Pak Tri. Demikian juga dengan panitia penyelenggara, mereka bekerja profesional.

SD Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro mengutus 3 siswa kelas 5, masing-masing Fadli, Ica, dan Zaki. Dalam final, tim SD-MPK mendapat nilai 600, sedang yang lain berturut-turut 300, dan 200. Sebelum ke final, tim SD-MPK berhasil berkompetisi dalam babak penyisihan yang diikuti oleh 56 tim SD-MI se-Kec.Pracimantoro.

Melalui tim bloger, Kepala Sekolah SD-MPK, menyampaikan selamat kepada Fadli, Ica, dan Zaki, serta para ustadz/h pembina khususnya, dan semua keluarga besar SD-MPK. "Kemenangan ini adalah hadiah dari para peserta tim kepada keluarga besar SD-MPK....Semoga prestasi ini menambah semangat untuk peningkatan kualitas di masa yang akan datang", katanya.

Sebagai pemenang LCC tingkat kecamatan, tim SD-MPK akan mewakili Kecamatan Pracimantoro untuk maju ke tingkat Kabupaten Wonogiri padaa hari Selasa, 21 Feb. 2012. marilah kita dukung dengan doa semoga mereka menang juga di tingkat kabupaten.

Selamat ya SD-MPK Insya Allah bisa!!!!!

Tidak ada komentar: