Kamis, 23 April 2009

SISWA BINTANG


"Saya bangga menjadi siswa SD Muh. Program Khusus Pracimantoro" kata Laksmita Wijayanti, siswa kelas 3. Mita, demikian sehari-hari ia dipanggil, adalah anak kedua dari Bapak Suyanto, S.Pd dan Ibu Dra.Iva Unaizah. Sejak kelas dua hingga kini kelas tiga, ia menempati ranking pertama. Menurutnya, belajar di SD MPK menggembirakan. Selain ustadz-ustadznya disiplin, akrab dengan semua murid, sekaligus pintar dalam mengajar, dan suasana sekolahnya juga islami. Demikian komentar mbak Mita, ketika ditanya tentang sekolahnya. Menguraikan bagaimana kegiatannya di rumah, siswa yang dikenal dekat dengan teman-temannya ini menjelaskan; pagi-pagi saya sholat subuh, mandi, sarapan, dan berangkat sekolah. Sepulang sekolah jam 14.30, saya istirahat/ tidur siang. Sorenya jam 16.00 setelah mandi dan shalat Ashar saya belajar sama ibu. Saya juga tidak pernah melihat tv kecuali hari Ahad. Hebat ya teman kita ini, yoo kita tiru bersama.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hebat kamu Mita. Sungguh-sungguhlah berusaha dan berjuang, agar prestasimu lebih maksimal. Ajak juga teman-teman Mita. Tunjukkan kepada semua bahwa sekolah Muhammadiyah memang the best.