Rabu, 03 November 2010

SD MPK MENJADI JUARA UMUM MAPSI


Pengunjung ya ng budiman, hari sabtu, 30 Oktober 2010 yang baru lalu, KKG PAI Kecamatan Pracimantoro menyelenggarakan lomba MAPSI ke XIII tahun 2010. Pada acara tersebut berbagai cabang lomba diselenggarakan mulai dari lomba menulis kaligrafi, menulis indah ayat-ayat al Qur’an, khithabah (pidato), nembang moco pat keagamaan, hingga lomba Map (Mata Pelajaran PAI, shalat, dan tartil Qur’an). Panitia lomba memberi kesempatan kepada semua sekolah (SD-MI) se Kec. Pracimantoro untuk mengirimkan utusannya. Namun demikian tidak semua sekolah mengirimkan utusannya. Sayang ya……

SD MPK Pracimantoro, sebagai sekolah yang sangat berkepentingan terhadap kemajuan pendidikan di Kecamatan Pracimantoro, tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. SDMPK mengirimkan jago-jagonya untuk semua cabang lomba kecuali nembang mocopat. Berikut nama teman-teman/ anak-anak SD MPK yang maju lomba :
1. Kaligrafi pa diikuti oleh Fathur, (pi) diikuti oleh Nabila (lala)
2. Zaki mengikuti lomba khitabah (pi), dan Fadli (pa)
3. Map (pi) dikirimkan Inaz dan Map (pa) dikirim Syarif

Alhamdulillah lho…. Pengunjung……
Dari sekian lomba yang diikuti, semua utusan dari SD MPK Pracimantoro berhasil menyabet juara I kecuali Map (pi). Untuk itu SD MPK mendapat 5 Tropi juara I, dan Tropi bergilir sebagai juara umum.
Menyikapi perolehan kejuaraan tersebut, bapak Kepala Sekolah mengharap agar keluarga besar SDMPK Pracimantoro bersyukur atas keberhasilan tersebut. Terlebih kepada semua anggota tim baik guru pelatih maupun semua siswa yang menjadi utusan, untuk lebih bersungguh-sungguh berlatih karena semua pemenang juara I harus menjadi utusan Kec. Pracimantoro untuk bertanding di tingkat Kabupaten Wonogiri. Semoga di tingkat Kabupaten Wonogiri utusan Pracimantoro tetap bisa mendapatkan juara I. Amin.


ShoutMix chat widget

Tidak ada komentar: