Rabu, 24 November 2010

UAS SEBENTAR LAGI

Anak-anakku semua, tidak terasa yaa... semester gasal 2010-2011 hampir usai. Sebagaimana dapat dilihat pada kalender pembelajaran kita, bahwa awal Desember nanti semua sekolah dasar sudah akan menyelenggarakan Ujian Akhir Semester (UAS). Bahkan di sekolah kita UAS akan dilaksanakan lebih awal lho, tepatnya tanggal 2 Desember 2010. Kalian telah siap khan....?
Berdasarkan pantauan team bloger belakangan ini, materi pembelajaran pada setiap kelas sudah hampir selesai. Bahkan sebelum pembelajaran diakhiri, dijamin setiap materi ada drilling soal atau pengayaan minimal satu kali tatp muka. Dengan demikian dijamin kalian sudah siap ikut UAS.
Namun demikian bukan berarti kalian tidak perlu lagi belajar lho...
kalian semua harus lebih memacu diri belajar di akhir semester ini. Ingat jerih payah kalian selama 5 bulan ini akan ditentukan dengan beberapa hari saat ujian sekolah. Jika kalian memacu diri maka nilai kalian di semester ini akan bagus, sebaliknya jika kalian santai saja, maka nilai kalian pun akan buruk, akibatnya jadilah kita semua rugi.
ingat yaa...
TIDAK ADA PRESTASI YANG DIDAPAT DENGAN SANTAI
SEMUA PRESTASI ADALAH HASIL JERIH PAYAH DAN PERJUANGAN
YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH
MAN JADDA WA JADA
(siapa yang berungguh-sungguh ialah yang akan mendapatkannya

Kepada para orang tua wali murid, kami menghimbau agar kesempatan sebentar (saat-saat ujian ini) digunakan secara maksimal. sehingga kita semua (ustadz-dan wali murid, juga anak-anak akan menerima hasil yang memuaskan. Marilah kita kondisikan keadaan rumah kita sehingga memungkinkan anak-anak dapat belajar tanpa gangguan apapun.
Ok, sudah ya....selamat UAS......

Tidak ada komentar: