Rabu, 05 Januari 2011

RE FRESHING DAN SEMANGAT BARU


Mengisi libur semester gasal ini, guru-guru SDMPK mengdakan raker selama empat hari. "Seru lho rasanya dimana guru lain sudah pada libur kita-kita masih masuk", gumam seorang guru. "Ini indikator dari semangat kita yang memang harus beda dengan sekolah lain", jawab guru lainnya.
Banyak hal yang diagendakan untuk raker saat itu. mulai dari evaluasi hingga penyusunan rencana kerja satu semester yang kini sedang berjalan. tentu tujuannya adalah peningkatan kualitas SDMPK pada umumnya.
Tidak kalah menariknya, sehabis membahas tuntas agenda raker, semua guru dan karyawan melaksanakan kunjungan ke SD Muhammadiyah Mujahidin Wonosari. Seru lho, kunjungan ke SD Mujahiidin, sekolah yang masih muda tetapi memiliki segudang prestasi dari tingkat lokal, regional, nasional bahkan juga internasional. Dan yang sangat kami syukuri, kehadiran kami disambut dengan sangat hangat dan merupakan starting point untuk kerja sama selanjutnya.
Melanjutkan acara jalan-jalan alias refreshing ke Pantai Baron Gunung Kidul. di saana semua peserta raker menumpahkan segala kepenatan selama satu semester, dan hasilnya insyaallah kembali fresh.....nggak capaik ya??? Wah campur-campur pertanyaan itu rasanya terjawab sendiri.

Tidak ada komentar: