Minggu, 18 Juli 2010

PARA JUARA


Dua hal yang menarik pada hari Senein, 12 Juli 2010 di halaman SD Muh. PK Praci. Pertama tentu kehadiran wajah-wajah baru nan mungil, waajah para siswa baru kelas satu. Disamping itu, adalah diumumkannnya para juara pertama, kedua, dan ketiga di setiap rombel (kelas).

Tampil untuk kelas IA adalah Zahra, frsha, dan Shofi. Sedang untuk kelas IB sebagai juara I, II, dan III, berturut-turut; Dewa, Fahrun, dan Ifa. Kelas IIA Hanif, Nawang, dan Bila. Kelas IIB Tri Wulan, Joko, dan Galih. Sedang untuk kelas IIIA adalah Zaki, Fathur, dan Fadli. Kelas IIIB, Devi, Briska, dan Galang. Dan yang terakhir adalah kelas IV. Juara mereka adalah Mita, Inaz, dan Argi.

Pengumuman para juara disampaikan setelah upacara usai, dan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari sekolah. Sekalipun bingkisan tidak seberapa harganya, namun nilainya begitu tinggi bagi anak-anak. Mereka merasa diakui prestasi mereka.

Dalam sambutannya Ust. Mulyani (WaKS bidang kesiswaan) menyampaikan agar prestasi para juara ditingkatkan dan bagi para siswa yang lain, yang belum mendapatkan peringkat tiga besar untuk tidak putus asa, karena kesempatan untuk menjadi juara masih banyak.

Menurut pantauan dari tim boger, para juara tersebut memang anak-anak yang pintar dalam keseharian mereka di sekolah.kecuali mereka memang smart, mereka juga anak-anak yang baik pada teman-teman mereka, rajin beribadah, dan tentu sopan serta perwira.....he...he seperti yel-yel kepanduan mereka Hizbul Wathan kalian ya????

Tim Bloger sampaikan selamat ya pada para juara. Dan selamat juga pada para siswa yang lain. Pada hakekatnya semua anak adalah bintang. tentu bintang pada bakat mereka masing-masing. Oleh karena itu, kembangkan secara optimal nak! Kelak semua kalian akan seperti bintang di langit, semuanya bersinar, semuanya bercahaya, sekalipun untuk suatu saat bintang itu seolah tidak ada, tapi kalau diamati lebih jeli, ternyata semua kalian adalah bintang untuk kehidupan di muka bumi.

Robbana hablana min azwajina wa dzuriytin quratan a'yun wa ja'alna lil muttaqina imama. Amin.

Tidak ada komentar: