Selasa, 08 Maret 2011

MEWUJUDKAN IMPIAN DENGAN GERAKAN INFAK


Alhamdulillah pertemuan rutin wali murid SDMPK bersama Komite Sekolah telah berlangsung dengan lancar pada hari Selasa, 15 Februari 2011 yang lalu. Pertemuan itu menjadi istimewa lho…. Tahu mengapa? Karena pada pertemuan tersebut, seluruh wali yang hadir bertekat bulat untuk memulai kembali pembangunan gedung sekolah yang terhenti beberapa waktu ini. Ya Allah…., bagamana ya caranya???? Oo.. ternyata semua hadirin juga menyetujui lontaran Ketua Komite Ir.Sidiq Purwanto, untuk mengadakan gerakan infak semua siswa pada setiap pagi.
Masya Allah. Apa bisa gerakan infak untuk menyelesaikan gedung seharaga hampir 1,5 M? Menurut Ketua Komite, tidak mustahil lho. Jika setiap anak infak seratus rupiah kali jumlah siswa SDMPK saat ini , maka akan terkumpul sejumlah Dua Puluh Ribu Rupiah. Jika tiap anak Dua Ratus Rupiah, maka akan terkumpul sejumlah Empat Puluh Ribu Rupiah. Bagaimana jika setiap anak Rp 500, maka akan terkumpul Rp 100.000. Jika ini jalan setiap bulan maka tiap bulan akan terkumpul 2,5 juta rupiah. Bagaimana jika setiap anak Rp 1000, maka akan terkumpul sejumlah uang 5.000.000, rupiah tiap bulan. Waahh…. Dahsyat sekali.
“Man jadda wa jada”, Siapa yang giat mereka yang dapat. Wah jika semua pihak mendukung gerakan infak ini, akan sangat hebat ya SD Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro. Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjuang di jalanku, akan Aku (Allah SWT) bimbing ia di jalan-Ku. Ya Allah saksikanlah, bahwa kami sudah membulatkan tekad untuk merampungkan pembangunan gedung SD Muh.PK, tentu Engkaulah pemberi rizki yang Maha Kaya. Mudahkanlah kami untuk mendapatkan rizki, sehingga semakin kuat kami untuk merinfak di jalan-Mu. Engkaulah yang Maha Pemurah, Maha Melihat dan Maha pemberi. Ya Allah kabulkanlah do’a dan jeritan hati hamba-Mu ini.

Tidak ada komentar: