Jumat, 04 Desember 2009

SD MUH PK PRACI JUARA UMUM MEWARNAI


SD Muhammadiyah Program Khusus berhasil mendapatkan predikat juara umum pada lomba mewarnai gambar yang diselenggarakan oleh Distributor Sepeda Motor Yamaha "Kondang Motor Wonogiri" pada hari Ahad 29 Desember 2009 yang lalu.

Pada event tersebut, SD Muhammadiyah sebagaimana sekolah yang lain mengirim 10 anak yang terdiri 5 anak kelas satu dan 5 anak kelas dua. Dari kesepuluh anak yang dikirim, tiga diantaranya berhasil menjadi juara. Juara I didapat Danendra Kusuma Dewa siswa kelas I B, Juara II diraih Yuliana Intan Cahyani siswa kelas II A, sedang Alvian Dini Arbiantoro siswa kelas II B berhasil menjadi juara harapan I. Dari lima juara, masing-masing juara 1,2 dan 3 serta juara harapan satu dan dua, SD Muhammadiyah PK menyabet tiga diantaranya. Sedang juara ke-3 didapat SD Negeri Praci V.

Acara lomba berlangsung sangat ramai, karena kecuali diikuti oleh delapan sekolah SD dalam kota dan beberapa sekolah TK, juga dihadiri para penonton. Acara sudah dimulai sejak jam 08.00 hingga jam 11.00. Selain itu, pada acara tersebut juga ditampilakan orgen tunggal untuk menghibur peserta.


Menyambut para utusan yang menang pada kejuaraan tersebut, pihak sekolah memberikan hadiah yanag menarik untuk para pemenang. Penyerahan hadiah diberikan bersamaan dengan upacara sekolah hari senin lalu. Ust. Ari selaku pembina upacara hari senin berpesan, "Semoga predikat juara ini menjadi motivasi bagi para juara untuk meningkatkan kemampuannya. Begitu juga bagi yang lain, dapat menambah rasa percaya diri, sehingga dapat mengukir prestasi pada event-event lainnya."
Tim Bloger, sampaikan selamat ya,,, semoga kalian tetap hebat pada kesempatan-kesempatan lainnya mendatang. Allahu akbar.

Tidak ada komentar: