Jumat, 19 Maret 2010

BANGUNAN LANTAI II SIAP DIGUNAKAN


Alhamdulillah. Segala puji milik Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi SDMPK Praci untuk dapat menyelesaikan bangunan gedung perpustakaan SDMPK Praci. Bangunanan tersebut berdiri di lantai II kampus I. Wah lumayan megahlah, lihat saja tiang-tiangnya kokoh dan besar. Sekalipun belum sempurna bangunan lantai dua khususnya 2 ruangnya sudah bisa digunakan. Beberapa bagian yang belum dibangun tinggal bagian aksesoris bangunan dan plaster dinding bagian belakang.

Bangunan tersebut dapat diwujudkan karena adanya rizki dari Allah SWT melalui hibah dari pemerintah pusat guna membangun ruang perpustakaan. Dana tersebut sejumlah Rp 90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah). Adapun kekurangannya adalah pinjaman lunak dari Universitas Muhammadiyah Surakarta sebesar Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah).

Ketika dikonfirmasi perihal bagaimana pengembaliannya, Kepala Sekolah mengatakan bahwa itu pinjaman Yayasan pihak sekolah hanya membantu semampunya. Wah kita do'akan ya... semoga baik Yayasan maupun pihak sekolah diberikan kelimpahan rizki sehingga dapat dipergunakan untuk membayar. Yang jelas, kata kepala sekolah, sekolah tidak ingin membebani para wali murid. Wah, semoga Allah SWT Yang Maha Kaya memberikan rizkinya kepada sekolah ini, sehingga ke depan bisa lebih profesional.

Tidak ada komentar: