Selasa, 30 Maret 2010

LIMA SISWA SDMPK PRACI MASUK SEMI FINAL OLIMPIADE SAIN KUARK (OSK) 2010

Alhamdulillah, ungkapan pertama kali yang terlontar dari Ust. Agus Wahyu, Kepala Sekolah SDMPK Praci ketika melihat pengumuman babak penyisihan OSK 2010, karena kelima dari 10 siswa SDMPK Pracimantoro yang mengikuti OSK 2010 lolos untuk mengikuti babak semifinal. Kelima siswa tersebut adalah Laksmita Wijayanti, Fadia Inaz, Argi, Syarif Nur Rahman kesemuanya siswa kelas 4, dan Fadli Nur Jamal siswa kelas 3.
Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya pengiriman delegasi untuk mengikuti OSK 2010 bagi SDMPK Praci adalah yang pertama. Untuk itu, sebenarnya targetnya selain tentu ingin jadi pemenang, juga untuk mencari pengalaman lomba OSK. Tetapi Alhamdulillah, Allah mengkaruniakan rahmatnya sehingga separo dari delegasi SDMPK menang di babak penyisishan.
Kepala sekolah menyampaikan ucapan selamat kepada mereka semuanya baik yang berhasil maupun belum berhasil, karena mereka sudah melakukan ikhtiar yang terbaik. Tidak lupa selamat juga disampaikan kepada para guru pembimbing yaitu Ust. Mulyani dan Ust. Arif. “Saya yakin” kata kepala sekolah “Allah menyaksikan dan akan membalas jerih payah panjenengan semua”.
Kepada para wali dari siswa yang lolos babak penyisihan, diharapkan bimbingannya lebih intensif sehingga persiapan anak-anak lebih maksimal untuk mengikuti babak berikutnya.
Selamat ya anak-anakku, semoga kalian sukses dan dapat membawa bendera SDMPK Pracimantoro berkibar di langit Olimpiade Sain Kuark. "We will not go down....."

Tidak ada komentar: