Senin, 18 Juni 2012

SDMPK PRACIMANTORO JUARA DI PORSENI PDM WONOGIRI

Berbeda dengan hari Ahad biasanya, Ahad, 17 Juni 2012 Alun-alun kota Wonogiri dipenuhi peserta Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) sekolah-sekolah Muhammadiyah. Acara yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Wonogiri tersebut diikuti oleh hampir semua sekolah Muhammadiyah se-Kab.Wonogiri.

Berbagai cabang lomba olah raga dan seni diadakan pada acara Porseni tersebut. Mulai dari cabang olah raga untuk tingkat TK, SD-MI, SMP-MTs hingga SMA-MA. Diawali dengan acara pembukaan oleh Bupati Wonogiri, dilanjutkan dengan digelarnya semua cabang lomba. "Semarak sekali, dan harus menjaddi agenda rutin" komentar Bp.Suparno, Kepala MIM Pelem Pracimantoro. Ketika ditanya maksud acara tersebut diadakan Drs.mulyatno, Penanggung Jawab acara yang juga Ketua Majlis Dikdasmen PDM Wonogiri, menjelaskan; "Selain untuk syiar Islam dan Muhammadiyah, acara tersebut juga dimaksudkan sebagai ajang silaturrahim bagi sekolah-sekolah Muhammadiyah".

SDMPK Pracimantoro berpartisipasi aktif pada acara tersebut, dengan mengirimkan 7 personil peserta lomba. Sebagai hasilnya, SDMPK merebut 12  piala, yang terdiri dari;
Juara I,
            Lari Gawang Putra
            Lari Gawang Putri
            Lompat Katak Putri
            Cabang Formula Beregu
Juara II,
            Lempar Turbo Putra 
Juara III
            Lompat Katak Putra
            Lari Gawang Putra
            Lempar Turbo Puti
            Mocopat
            Pencak Silat Tapak Suci Putri
Menyambut kehadiran para utusan lomba, Ust. Mulyani, S.Pd. WaKS bidang Kesiswaan, menyampaikan perasaan bangga dan bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan SDMPK. Beliau juga berharap kedepan SDMPK akan lebih baik.
Good Luck SDMPK,  "Will never go down" pantas menjadi semboyannya.

Tidak ada komentar: